Tuesday, September 20, 2016

Wawancara Kerja (Lucu-lucuan)

Pihak HRD : Mrs. Alia dan Mr. Edward
Calon Pekerja : Mr. Edi
(NB. Just Joke - Hanya Candaan)
Interview I 
Mrs. Alia : "Ok, kalau begitu kita mulai saja wawancaranya. Tolong jelaskan mengapa anda memilih untuk bekerja di perusahaan kami?"
Mr. Edi : "Yaah..eellah..., kalo saya udah kerja eah, gak mungkin datang ke sini dong?! Please deh ach..."
Mrs. Alia : "Iyah.., Tapi Kita kan perlu mengetahui pandangan anda tentang perusahaan kami ini.."
Mr. Edi : "Duuh, ribet amat sih.., udah jelas-jelas saya ini datang mau wawancara kerja, kok nanya lagi. Gak penting banget sih..."
Mrs. Alia : (Garuk-garuk kepala, gatel saking kesel) "Iyaa!! Ini wawancara kerja.., makanya kita nanya...!!!"
Mr. Edi : "Yoo weess.. tanya ajah toh, gak pake lama eah!!! Oh iye ye.., kan malu bertanya tuh sesat di jalan!! tau gak siy lowh??!!"
Mrs. Alia : (Mulai panas gerah naik darah..) "Yah dijawab donk, jadi mau kerja di sini apa gak sih?!"
Mr. Edi : "Jiaah..., Udah tau nanya lagi!! Ya iyalah...masa ya iya dong..!!"
Mrs. Alia : (Garuk-garuk celana, narik napas dalem-dalem) "Dooh!!! Anda dari tadi belum juga menjawab satupun pertanyaan saya, gimana saya dapat menerima anda bekerja di perusahaan kami ini!!!"
Mr. Edi : "Oooh, jadi anda ngancam saya gituh!!!"
Mrs. Alia : "Bukan begitu, Tapi..."
Mr. Edi : "Truuus...maksud loooewh??!! Anda nantangin saya yah?!"(Narik lengan kemeja sambil berdiri)
Mrs. Alia : "!!!*#@$%??!!" (Hadooh... Mati ajah dah... *PINGSAN*)

Interview II
Mr. Edward : "Baik, saya ini mewakili pihak perusahaan ini, ingin menanyakan, kira-kira anda ingin digaji berapa oleh perusahaan kami ini?"
Mr. Edi : "Acch..gak usah pusingin, to the point ajah deh...keuntungannya nanti kita 60 : 40, gak apa-apa.."
Mr. Edward : "Apaan sih!! Ini Serius !!! Anda mau digaji berapa!!!"
Mr. Edi : "Buseet deh!!! Susah amat sih!!! Kerja ajah belon, udah nanya-nanya gaji, Dasar ANEH!!!"
Mr. Edward : "Jadi anda ini mau digaji apa gak ?!"
Mr. Edi : "Heh!! Kalo saya sampe kagak digaji, ini perusahaan akan saya tuntut eah !!!"
Mr. Edward : (Duuh pening, langsung nyut-nyutan kepala) "Ini penting !! Kok malah balik ngancam !!!"
Mr. Edi : "Eeeh, yang mulai duluan sapah?!! Jadi ngajak berantem nih urusannyah!!!"        
Mr. Edward : (Stress..Langsung Pingsan, darah tinggi stroke kumat)"!!!*#@$%??!!...."
Sumber Photo : Dilbert Comic - www.pinterest.com
Written by : Kepik Romantis / PVA

No comments:

Post a Comment