Wednesday, October 1, 2014

Meninggalkan Kerinduan Mendalam

Di hadapan sebuah batu nisan bertuliskan nama yang selalu tersimpan dalam hati kecilku,
Terdiam dalam keheningan yang sangat lama tertunduk pedih dan pilu... 
Angin dingin membawa kepedihan menusuk hingga ke dalam hati,
Mengenangmu sesaat serasa sepanjang segala abad telah terlewati.. 
Terbiasa dulu saat bertemu selalu membawakan hadiah kesukaanmu,
Namun kini hanyalah beberapa kelopak bunga digenggaman yang dapat menandakan kasih sayangku,
Wanginya semerbak bunga ini mungkin tak sebanding dengan kehangatan kasihmu selama menyayangiku... 
Teringat entah berapa lama sudah berlalu,
Kenangan indah saat-saat bersama denganmu,
Kemanapun saya pergi selalu ada langkahmu,
Dimanapun saya berada selalu berada disampingmu... (01/10/14 Written by : Kepik Romantis / PVA)
"Tidak pernah ada seorangpun penyair mampu menyembuhkan dengan kata-kata, atau menyatakannya dengan ungkapan-ungkapan yang jelas, rasa nyeri sakitnya kerinduan kehilangan seseorang yang dicintai.." - Steve Maraboli -
Selalu ingat, 
jika Anda merindukan orang yang dicintai yang telah meninggal dunia... 
Orang yang kita cintai tidak pergi meninggalkan, 
mereka berjalan di samping kita setiap hari, 
Tidak terlihat, tidak terdengar tetapi selalu dekat, masih tetap mencintai, 
masih merindukan dan sangat sayang ..!
Pada hari ini saya memikirkanmu dengan Cinta / kasih sayang. 
Tetapi itu bukanlah suatu hal yang baru. 
Kemarin dan hari-hari sebelumnya pun saya memikirkanmu juga. 
Dalam diam keheningan saya memikirkanmu.. 
Seringkali saya menyebut namamu.. 
Semua yang saya miliki hanyalah kenangan dan bingkai gambar fotomu. 
Memori dirimu adalah kenang-kenangan saya yang paling berharga dimana dirimu dengan saya yang tidak akan pernah berpisah.  
Allah (Tuhan) telah memilikimu dalam lindunganNya, saya menyimpan dirimu dalam hati saya.

No comments:

Post a Comment