Tuesday, December 10, 2019

Bintang Tetap Bersinar di Kegelapan

Tatkala kehidupan ini merindukan sinar di saat kegelapan datang, tidak perlu takut menghadapi kegelapan malam, karena bintang pun bersinar hanya di dalam kegelapan. Tanpa kegelapan, takkan mampu terlihat dimana bintang telah bersinar.

Tidak berharap, jangan terlalu mengharap kebahagiaan di dalam kehidupan ini, nanti akan kecewa. Apabila datang saatnya waktu kegelapan itu tiba menghampiri kehidupan ini, jangan tenggelam dalam kegelapan itu. Tetapi ingatlah selalu bahwa bintang-bintang memerlukan kegelapan untuk bersinar terang. 

Menjadi Bintang, meraih cita-cita, terwujud impian, dan menggapai semua kesuksesan dalam kehidupan ini, Anda harus bersinar, pancarkanlah sinar cahayamu ke seluruh penjuru alam semesta. Ikutilah jalan pilihanmu sendiri seperti suara hati Anda berkata kepadamu, dan Tidak perlu khawatir, tidak perlu takut melangkah, terlebih apabila di dalam kegelapan. Karena pada saat dalam kegelapan itulah, bintang pun bersinar paling terang.

Di dalam setiap kegelapan, meskipun gelapnya sangatlah mengejutkan, menakutkan, menyedihkan, dan bahkan menyakitkan.., Selalu ingatlah.., Bahwa pastilah ada Cahaya/Sinar terang, bahkan di tempat-tempat yang paling gelap sekalipun.

101219 Written by : Kepik Romantis / PVA 
 











Picture Sources :
www.scitecheuropa.eu/gaias-findings-on-travelling-stars/97162/ ; 
www.shaktisundari.com/single-post/2017/02/16/The-Gift-of-the-Dark-Moments ;
kingdompropheticsociety.org/profiles/blogs/shine-your-light-by-jenna-laird ;
twitter.com/the_debs_effect/status/854759119265427456 ;
www.goodreads.com/book/show/17155039-light-in-the-shadows

No comments:

Post a Comment