Monday, June 2, 2014

Don't Sleep Away This Night - Daniel Sahuleka


Tomorrow's near, never I felt this way
Tomorrow, how empty it'll be that day
It tastes a bitter, obvious to tears that I hide
To know that you're my only light
I love you, oh I need you
Oh, yes I do

Don't sleep away this night my baby
Please stay with me at least 'till dawn
It hurts to know another hour has gone by
And every minute is worthwhile
Oh, I love you

How many lonely days are there waiting for me
How many seasons will flow over me
'Till the emotions make my tears run dry
At the moments I should cry
For I love you, oh I need you
Oh, yes I do

Don't sleep away this night my baby
Please stay with me at least 'till dawn
It hurts to know another hour has gone by
And every minute is worthwhile
It makes me so afraid

Don't sleep away this night my baby
Please stay with me at least 'till dawn
It hurts to know another hour has gone by
The reason is still I love you

Translate :
Hari esok sudah dekat, saya tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya
Hari esok, akan terasa sangat kosong..
Rasanya sangat pahit, kenyataan sesungguhnya saya menyembunyikan air mata saya ini
Untuk mengetahui bahwa kamu adalah satu-satunya cahaya bagi hidup saya..
saya mencintaimu, oh saya membutuhkanmu..
Oh, ya saya mengakuinya...

Jangan tidur lagi malam ini kekasihku/sayangku...
Tolong tinggallah bersama saya setidaknya 'sampai fajar esok hari..
Sungguh menyakitkan untuk mengetahui satu jam lagi telah berlalu
Dan setiap menit sangatlah berharga
Oh, saya mencintaimu

Berapa banyak hari yang sepi di sana menunggu untuk saya nanti..
Berapa banyak musim akan berlalu melewati saya
'hingga kepiluan membuat air mata saya mengalir hingga mengering
pada saatnya nanti saya harus menangis
untuk saya mencintaimu, oh saya membutuhkanmu...
Oh, ya saya mengakui...

Jangan tidur lagi malam ini sayangku/kekasihku...
Tolong tinggallah bersama saya setidaknya 'hingga fajar esok hari..
Sungguh menyakitkan untuk mengetahui satu jam lagi telah berlalu
Dan setiap menit sangatlah berharga
Itu membuat saya sangat takut

Jangan tidur lagi malam ini sayangku/kekasihku...
Tolong tinggallah bersama saya setidaknya 'hingga esok hari...
Sungguh menyakitkan untuk mengetahui satu jam telah berlalu
Dikarenakan saya masih tetap mencintaimu.

No comments:

Post a Comment