Wednesday, July 2, 2014

The Actor - Michael Learns To Rock -



He takes you out and he takes you up..
Dia mengajakmu keluar dan dia membawamu terbang..
'Cause he can show you so much.
Karena dia dapat menunjukkan banyak hal padamu.
i go to bed and tomorrow again,
saya pergi tidur dan esok lusa,
There's a lot of work to be done.
masih banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan.

He gives you gold and he'll promise you,
Dia memberikanmu emas (harta) dan dia menjanjikanmu,
The whole world will be yours...
Seisi dunia akan menjadi milikmu...
i just can tell you, i love you so,
saya hanya dapat mengatakan padamu, saya sangat mencintaimu,
Even though my odds are low...
Meskipun peluang saya sangat kecil...

CHORUS :
i'm not an actor I'm not a star..
saya bukanlah seorang aktor, saya juga bukan seorang bintang..
And i don't even have my own car,
Dan saya bahkan tidak mempunyai mobil pribadi sendiri,
But i'm hoping so much you'll stay,
Tapi saya hanya dapat berharap padamu untuk tetap tinggal,
That you will love me anyway.
Bahwa kamu akan mencintaiku juga.

The dirty games and the neon shows,
Permainan kotor dan pertunjukan penuh lampu,
This is the world he knows.
Inilah dunia yang dia ketahui.
Watching the stars satisfies my soul.
Menyaksikan bintang-bintang sudah memuaskan jiwaku.
Thinking of him makes me feel so cold...
Memikirkan dirinya membuat saya merasa sangat dingin...

The fancy cars and the restaurants,
Mobil mewah dan restoran,
You're just so fond of the man..
Kamu begitu sangat senang dengan pria itu..
Sometimes i wonder if you are blind,
Kadang saya heran apakah kamu sudah buta,
Can't you see, he's got dirt on his mind.
Tak dapatkah kamu melihat, pikirannya sangat kotor.

--000--

No comments:

Post a Comment