Thursday, July 24, 2014

Music Of My Heart - Gloria Estefan & N'Sync -


( JUSTIN: )
You'll never know...
What you've done for me
What your faith in me
Has done for my soul...
And you'll never know the gift you've given me
I'll carry it with me...yeah, yeah
(JUSTIN:) 
Anda tidak akan pernah tahu ... 
Apa yang telah Anda lakukan untuk saya 
Apa yang meyakinkanmu kepada saya 
Telah dilakukan untuk jiwaku ... 
Dan Anda tidak akan pernah tahu hadiah yang Anda telah berikan pada saya 
saya akan membawanya selalu bersama saya ... yeah, yeah 

( JC: )
Through the days ahead to think of days before
You made me hope for something better
(JUSTIN: yes, you did)
You made me reach for something more
(JC:) 
Melalui hari ke depan untuk memikirkan hari yang sebelumnya 
Anda membuat saya berharap untuk menjadi yang lebih baik 
(JUSTIN: ya, Anda lakukan) 
Anda membuat saya meraih sesuatu yang lebih baik lagi 

( ALL: )
You taught me to run
You taught me to fly
Helped me to free the me inside
Helped me hear the music of my heart
Helped me hear the music of my heart
You opened my eyes
You opened the door
To something I've never known before
And your love is the music of my heart
(JC: music of my heart...)
(ALL:) 
Anda mengajari saya untuk menjalankan 
Anda mengajari saya terbang 
Membantu saya untuk membebaskan dalam diri saya
Membantu saya mendengar musik di hatiku 
Membantu saya mendengar musik di hatiku 
Anda membuka mata saya 
Anda membukakan pintu 
Untuk sesuatu yang belum pernah saya ketahui sebelumnya 
Dan cinta kasihmu adalah musik di hatiku 
(JC: musik di hatiku ...) 

( GLORIA ESTEFAN: )
You were the one
Always on my side
(JUSTIN: Always on my side)
(GLORIA: Always standing by
(JUSTIN: Always standing by)
(GLORIA: Seeing me through...)
(GLORIA Estefan:) 
Anda adalah satu-satunya
yang selalu ada di sisi saya 
(JUSTIN: Selalu di sisi saya) 
(GLORIA: Selalu berdiri tetap menemani saya 
(JUSTIN: Selalu berdiri tetap menemani saya) 
(GLORIA: memperhatikan saya ...) 

( GLORIA & ALL: )
You were the song that always made me sing
(made me sing, made me sing...)
I'm singing this for you
(JC: Singing this for you...baby...)
(GLORIA & ALL: Everywhere I go I think of where I've been
(JUSTIN- think of where I've been)
(GLORIA: And of the one who knew me better that anyone ever will again)
(GLORIA & ALL:) 
Anda adalah lagu yang selalu membuat saya menyanyi 
(membuat saya bernyanyi, membuat saya bernyanyi ...) 
saya menyanyikan lagu ini untuk Anda 
(JC: Bernyanyi lagu ini untuk Anda ... kasihku ...) 
(GLORIA & ALL: Di manapun saya pergi saya selalu memikirkan di mana saya berada 
(JUSTIN- memikirkan di mana saya berada) 
(GLORIA: Dan tiada orang yang dapat mengenal saya lebih baik dari siapapun juga) 

ALL (& Gloria): You taught me to run
You taught me to fly
(You taught me to fly)
Helped me to free the me inside
Helped me hear the music of my heart
Helped me hear the music of my heart
You opened my eyes
You opened the door
(You opened the door)
To something I've never known before
And your love (your love) is the music of my heart
SEMUA (& Gloria): Anda mengajari saya untuk menjalankan 
Anda mengajari saya terbang 
(Anda mengajari saya terbang) 
Membantu saya untuk membebaskan dalam diri saya
Membantu saya mendengar musik di hatiku 
Membantu saya mendengar musik di hatiku 
Anda membuka mata saya 
Anda membukakan pintu 
(Anda membukakan pintu) 
Untuk sesuatu yang belum pernah saya ketahui sebelumnya 
Dan cinta (cinta Anda) adalah musik di hatiku 

GLORIA: What you taught me
Only your love could ever teach me
JC: You got through where no one could reach me before (ALL- before...)
JC & GLORIA: Cause you always saw in me
All the best that I could be
It was you who set me free...
GLORIA: Apa yang Anda ajarkan pada saya 
Hanya cinta kasih Anda yang dapat mengajarikan saya 
JC: Anda berhasil melewati mana tidak ada yang bisa menghubungi saya sebelum (All sebelum ...) 
JC & GLORIA: Karena kau selalu melihat dalam diriku 
Semua yang terbaik yang saya bisa 
Itu Anda yang membebaskan saya ... 

ALL (& GLORIA): You taught me to run
You taught me to fly
Helped me to free the me inside(JUSTIN-me inside...)
Helped me hear the music of my heart
Helped me hear the music of my heart...
SEMUA (& GLORIA): Anda mengajari saya untuk menjalankan 
Anda mengajari saya terbang 
Membantu saya untuk membebaskan di dalam diri saya (JUSTIN- dalam diri saya ...) 
Membantu saya mendengar musik di hatiku 
Membantu saya mendengar musik di hati saya ... 

ALL (& GLORIA): You taught me to run
You taught me to fly (JC-you taught me to fly...)
Helped me to free the me inside (JC- free the me inside...)
Helped me hear the music of my heart (music of my heart...)
Helped me hear the music of my heart (JC- yehhhhea)
You opened my eyes
You opened the door (JC- opened the door)
To something I've never known before
And your love is the music of my heart...
SEMUA (& GLORIA): Anda mengajari saya untuk menjalankan 
Anda mengajari saya terbang (JC-Anda mengajari saya untuk terbang ...) 
Membantu saya untuk membebaskan di dalam diri saya (JC- membebaskan dalam diri saya...) 
Membantu saya mendengar musik di hati saya (musik di hatiku ...)
Membantu saya mendengar musik di hati saya (JC- yehhhhea) 
Anda membuka mata saya 
Anda membuka pintu (JC- membuka pintu) 
Untuk sesuatu yang belum pernah diketahui sebelumnya 
Dan cintamu adalah musik di hati saya ... 

JUSTIN: Music of my heart...
GLORIA: Music of my heart...
JC: Music of (GLORIA & JC- my heart...)
JUSTIN: Musik hatiku ... 
GLORIA: Musik hatiku ... 
JC: Musik (GLORIA & JC- hatiku ...)

No comments:

Post a Comment