Saturday, February 22, 2014

ADELE - Don't You Remember ("Apakah Kamu Tidak Ingat?")



ADELE LYRICS "Don't You Remember"

When will I see you again?
You left with no goodbye,
Not a single word was said,
No final kiss to seal any sins,
I had no idea of the state we were in,

I know I have a fickle heart and a bitterness,
And a wandering eye, and heaviness in my head,

But don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

When was the last time you thought of me?
Or have you completely erased me from your memory?
I often think about where I went wrong,
The more I do, the less I know,

But I know I have a fickle heart and a bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,

But don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

Gave you the space so you could breathe,
I kept my distance so you would be free,
And hoped that you'd find the missing piece,
To bring you back to me,

Why don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,
[Another version says: "Baby, please remember you 
used to love me"]

When will I see you again?

ADELE Lirik - "Don't You Remember" (Apakah Kamu Tidak Ingat?)

Kapankah saya dapat bertemu denganmu lagi?
Kamu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal ,
Tidak ada satu kata pun yang terucapkan,
Tidak ada ciuman terakhir untuk menutup dosa apapun 
saya tidak tahu di bagian negara mana kita berada,

saya tahu saya memiliki hati yang berubah-ubah dan penuh kepahitan,
Dengan mata penuh mengharap, dan begitu berat beban di pikiran saya,

Tapi apakah kau tidak ingat ?
Apa kau tidak ingat ?
Alasan kau mencintaiku sebelumnya,
Kasih, tolong ingat saya sekali lagi ,

Kapan terakhir kali kamu memikirkanku ?
Atau apakah kamu benar-benar telah menghapus semua kenangan tentang saya.
saya seringkali berpikir tentang di mana kesalahan saya 
semakin banyak saya mengingat, semakin saya memahami,

Tapi saya tahu saya memiliki hati yang berubah-ubah dan penuh kepahitan,
Dengan mata penuh mengharap, dan begitu berat beban di pikiran saya,

Tapi apakah kau tidak ingat ?
Apa kau tidak ingat ?
Alasan kau mencintaiku sebelumnya,
Kasih, tolonglah ingat saya sekali lagi ,

Memberimu jangka waktu sehingga kamu bisa merasa leluasa,
saya menjaga jarak sehingga kamu dapat merasa bebas,
Dan berharap bahwa kamu akan menemukan bagian yang hilang,
Untuk menyadarkanmu membawamu kembali,

Mengapa kamu tidak ingat?
Apa kamu tidak ingat?
Alasan kamu mencintaiku sebelumnya,
Kasih, tolonglah ingat-ingat saya sekali lagi ,
[Versi lain mengatakan : "Kasih, tolong ingatlah kamu selalu mencintaiku "]

Kapankah saya dapat bertemu denganmu lagi?

No comments:

Post a Comment